Sabalenka siap menghadapi tantangan Pliskova di perempat final

Sabalenka siap menghadapi tantangan Pliskova di perempat final

AS Terbuka: Sabalenka siap menghadapi tantangan Pliskova di perempat final. Aryna Sabalenka yakin dia siap menghadapi tantangan Karolina Pliskova di perempat final setelah kalah dalam kedua pertemuan mereka pada 2021, dengan mengatakan dia tahu apa yang diharapkan kali ini.

Dengan Pliskova mendapatkan yang lebih baik dari rekan senegaranya Sabalenka dari Belarusia Victoria Azarenka 7-5 6-7 6-2, itu membuat pertemuan karir kelima antara pasangan, dengan rekor head-to-head mereka dibagi dua kemenangan masing-masing.

Berbicara kepada media setelah kemenangan putaran keempatnya, Sabalenka mengatakan dia terkejut melihat seberapa banyak peningkatan Pliskova di tahun-tahun antara pertandingan mereka, dan bagaimana hal itu tidak akan terjadi kali ini.

Sementara itu, Pliskova yakin dia memainkan permainan terbaiknya musim ini setelah melaju ke perempat final untuk tahun kedua berturut-turut, setelah kalah dari Maria Sakkari di Flushing Meadows pada 2021.

Carlos Alcaraz reacts during his 2022 US Open against Marin Cilic

AS Terbuka: Keluarnya Nadal dan Cilic menjamin pemenang baru. Kekalahan Rafael Nadal dari Frances Tiafoe membuka sejumlah kemungkinan termasuk peringkat pertama dunia dan juara Grand Slam perdana saat dominasi tiga besar tunggal putra terus melemah.

Petenis peringkat tiga dunia Nadal tersingkir di babak keempat dari unggulan ke-22 Tiafoe 6-4 4-6 6-4 6-3 pada Senin, sementara unggulan ketiga Alcaraz menang atas Marin Cilic 6-4 3-6 6-4 4-6 6 -3 dalam pertandingan yang berlangsung hampir pukul 2.30 pagi waktu setempat.

Cilic adalah pemain pria terakhir yang tersisa dengan gelar grand slam atas namanya, yang berarti AS Terbuka tahun ini akan membawa juara utama baru.

Mungkin juga ada yang pertama kali menjadi nomor satu dunia, dengan Alcaraz dijamin akan mengklaim peringkat teratas jika dia memenangkan gelar AS Terbuka.

Unggulan kelima Casper Ruud akan naik ke peringkat satu dunia jika ia mengangkat mahkota AS Terbuka di Flushing Meadows pada 11 September juga.

Jika keduanya gagal di final, Nadal akan merebut kembali peringkat teratas dari juara AS Terbuka 2021 Daniil Medvedev, yang kalah di babak keempat dari Nick Kyrgios.

Alcaraz juga bisa naik peringkat jika dia mencapai final, dengan asumsi Ruud gagal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.