Leicestershire menemukan perlawanan sama seperti gelar

Leicestershire menemukan perlawanan sama seperti gelar

Leicestershire menemukan perlawanan sama seperti gelar rasa Middlesex kembali diperebutkan. Leicestershire pulih dari 66 untuk lima menjadi 273 untuk sembilan sebagai tanggapan atas 297 Middlesex pada hari kedua pertandingan LV = Insurance County Championship mereka, hari ketika pembagian dua tempat selesai tampak sedikit kurang jelas daripada sebelumnya, putaran kedua dari kompetisi kompetisi dimulai.

Dengan Nottinghamshire 27 poin sebelum pertandingan dimulai pada hari Selasa, Middlesex lebih mementingkan memenangkan perlombaan untuk tempat promosi kedua, tetapi masalah sisi Trent Bridge di New Road masih bisa mengembalikan gelar jika tim oleh Tim Murtagh bisa menyulap kemenangan di sini.

Tapi itu mungkin kurang mudah daripada yang terlihat ketika mereka tampaknya telah memenangkan Leicestershire di tali saat makan siang, hanya untuk Harry Swindells (67) dan Tom Scriven (65) untuk menyelamatkan tim terbawah dengan penghitungan 125 untuk gawang keenam untuk pemberani. 31 tak terkalahkan oleh Ed Barnes membantu menutup defisit menjadi 24 run.

Pagi itu suram bagi Leicestershire, meskipun itu dimulai dengan momen yang menggembirakan setelah Michael Finan, rekan setim baru mereka yang baru saja diakuisisi, mengambil dua wicket di over pertamanya untuk mencatat jarak lima wicket pertamanya hanya dalam pertandingan kelas satu ketiganya. .

Mengklaim lima untuk 58, lengan kiri berusia 26 tahun dengan cepat menghabisi Middlesex saat para pejuang promosi datang tiga kali dari apa yang bisa menjadi striker ketiga yang penting.

Leicestershire mengangkat alis ketika mereka memberi Finan kontrak dua tahun sebelum melihatnya bermain di pertandingan senior, tetapi dia sudah mengembangkan stamina dan kontrol untuk mengikuti kecepatannya dan tampak seperti ancaman di masing-masing dari 18 over-nya di sini. Dia memimpin rekan satu timnya keluar dari lapangan, tersenyum lebar sambil mengangkat bola.

Namun, pada waktu makan siang, suasana di ruang ganti rumah akan sangat berbeda. Agregat Middlesex, dibangun di sekitar pasien 92 dari John Simpson pada hari pertama, sudah tampak tangguh ketika Leicestershire turun menjadi lima.

Dengan absennya Hassan Azad dan Rishi Patel karena kurangnya performa dan pencetak gol terbanyak Wiaan Mulder kembali di Afrika Selatan, rookie serba bisa berusia 18 tahun Rehan Ahmed harus mencetak lima gol. Itu tampak seperti barisan yang cukup tipis.

Dalam acara tersebut, Ahmed membuat 26 dari 56 bola sebelum terpesona oleh gesekan yang tidak bijaksana oleh lemparan pembuka sesama pemintal kaki Luke Hollman yang agak tidak berbahaya, tetapi ia telah mengungguli empat bola di depannya.

Sol Budinger unggul tujuh di detik, memotong Toby Roland-Jones untuk tiga dan kemudian empat sebelum pindah ke slip kedua karena KO yang terlihat dari seamer Middlesex. Louis Kimber terlempar dari dalam oleh bola berayun dari Murtagh yang awet muda.

Sam Evans terlempar keluar oleh bola dari Ethan Bamber yang menopangnya dan memotongnya untuk memangkas tunggulnya. Sebuah pukulan lurus penuh dari Roland-Jones terlalu bagus untuk Colin Ackermann, yang memiliki kaki lebih awal.

Tapi teh menempatkan Leicestershire dalam posisi yang jauh lebih sehat, setelah menegosiasikan 38-over mid-session tanpa kehilangan gawang lain sebagai Scriven – hanya dalam pertandingan kelas satu keempatnya – dan Swindells memimpin mereka ke 184 untuk lima, dengan ancaman sekuel -dihindari.

Pasangan wicket keenam sangat disiplin dan breakaways jarak dekat dijaga agar tetap minimum. Scriven pertama melewati 50 dalam pertandingan kelas satu untuk Leicestershire, mencapai tonggak sejarah 97 bola dengan setetes di luar untuk satu yang juga membawa kemitraan menjadi tiga angka. Setengah abad Swindells berasal dari 133 bola sebelum teh.

Scriven menjatuhkan tujuh bola di sesi terakhir untuk 65 ketika Murtagh menemukan keunggulan. Tapi Barnes membantu menambahkan 39 lebih sebelum membatalkan Swindells ketika Hollman entah bagaimana mengambil satu dan meraih sarung tangan atau bahu pemukul untuk berjalan ke slip kedua, di mana Steve Eskinazi menariknya dengan satu tangan. memetik udara.

Pada saat bola baru diambil, Finan datang dan pergi, tertangkap di slip ketiga Roland-Jones, tetapi kapten Callum Parkinson membantu Barnes menambahkan 28 lagi untuk gawang kesembilan sebelum lbw terakhir untuk Bamber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.