Kyle Shanahan tidak optimis tentang kemungkinan Jimmy

Kyle Shanahan tidak optimis tentang kemungkinan Jimmy

Kyle Shanahan tidak optimis tentang kemungkinan Jimmy Garoppolo kembali untuk 49ers. Kyle Shanahan tidak berharap melihat Jimmy Garoppolo kembali ke lapangan untuk San Francisco 49ers musim ini.

Quarterback Garoppolo mengalami patah kaki pada kuarter pertama dalam kemenangan 33-17 hari Minggu atas Miami Dolphins dan pelatih kepala Shanahan mengkonfirmasi laporan dari hari Selasa bahwa dia tidak menderita cedera Lisfranc yang memerlukan pembedahan.

Tanpa perlu operasi dan tanpa kerusakan ligamen, rentang waktu untuk pulih dari patah kaki adalah dalam rentang tujuh hingga delapan minggu.

Kemudian dilaporkan bahwa dia dapat kembali untuk pertandingan Putaran Divisi atau pertandingan Kejuaraan NFC, seandainya 49ers berhasil sejauh itu.

Sementara kakinya mungkin sembuh pada pertengahan Januari, Shanahan mengatakan dia tidak akan siap untuk kembali ke lapangan dari cedera seperti itu.

‘”Ada peluang di luar itu di akhir babak playoff atau semacamnya,” kata Shanahan pada hari Rabu.

“‘Tapi itu hanya peluang di luar. Saya tidak terlalu optimis tentang itu. Tapi mereka tidak mengesampingkannya.

“‘Saya tahu ini adalah cedera serius yang kemungkinan akan membuatnya absen selama setahun. Ini benar-benar kabar baik bahwa tidak ada kerusakan ligamen atau apa pun sehingga dia akan baik-baik saja setelah patah tulang sembuh.”

Ada juga fakta yang perlu dipertimbangkan jika 49ers masih hidup di minggu kedua atau ketiga playoff, bahwa pengganti Garoppolo, Brock Purdy, kemungkinan besar bermain cukup baik.

Setelah Garoppolo cedera melawan Lumba-lumba, Purdy menutup drive pertamanya dengan operan touchdown sejauh tiga yard ke Kyle Juszczyk untuk membuat 49ers unggul.

Dia melempar umpan TD tiga yard lainnya ke Christian McCaffrey, dan menyelesaikan hari ke-25 dari 37 untuk jarak 210 yard dengan dua gol dan intersepsi terhadap pertahanan yang mencoba mengganggu ketenangannya dengan blitz.

Purdy, yang merupakan pilihan terakhir draf tahun ini, baru saja mencoba sembilan operan dalam karirnya sebelum menghadapi Dolphins, dan sekarang mendapat persiapan seminggu penuh dalam latihan dengan kelompok playmaker San Francisco yang dipimpin oleh McCaffrey, Deebo Samuel, George Kittle dan Brandon Aiyuk.

”Kami mencoba untuk tidak melakukan perubahan drastis,” kata Shanahan. ”Mereka memiliki keahlian yang sama. Kami mendapat banyak kepercayaan pada Brock. Kami telah melihatnya dalam latihan. Itu sebabnya kami cukup percaya diri.

“Dia belum banyak bermain sepak bola, jadi ada beberapa yang tidak diketahui di luar sana. Tapi kami tahu dia punya kemampuan untuk melakukannya. Kami tahu dia punya mentalitas untuk melakukannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *