Jurgen Klopp memuji proyek Red Bull yang sangat menarik

Jurgen Klopp memuji proyek Red Bull yang sangat menarik

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa proyek sepak bola Red Bull dengan klub-klub seperti Salzburg dan RB Leipzig ‘sangat menarik’.

The Reds dikalahkan 1-0 oleh Salzburg pada Rabu malam, sementara mereka mengalahkan Leipzig 5-0 di Jerman pekan lalu.

Bintang Liverpool saat ini Naby Keita dan Ibrahima Konate dibeli langsung dari Leipzig dalam beberapa tahun terakhir, sementara legenda The Reds Sadio Mane menghabiskan waktu bersama Salzburg sebelum pindah ke Liga Premier bersama Southampton.

Fokus klub-klub Red Bull pada pengembangan talenta muda dan menjualnya demi keuntungan sambil tetap kompetitif dipuji oleh Klopp sebelum kekalahan hari Rabu dari Salzburg.

“Apa yang dilakukan Red Bull adalah proyek yang sangat menarik, saya harus mengatakannya,” kata Klopp kepada LFCTV.

“Tim ini sangat muda tetapi sangat terampil. Sekali lagi, mereka berubah setiap tahun, mereka menjual pemain tetapi masih tim yang bagus.

“Sangat menarik apa yang mereka lakukan. Filosofi sepakbola juga tidak jauh dari kami.

“Jadi itu akan intens, itu akan menjadi tekanan tinggi di mana-mana, itu akan menjadi kontra-pers, kami harus menemukan solusi dan itulah mengapa kami ada di sini.”

Memang Liverpool berada dalam pertandingan yang sulit dan kalah dengan gol dari striker bintang Benjamin Sesko, yang 90min mengerti diinginkan oleh beberapa klub Liga Premier.

Klopp mengungkapkan pasca-pertandingan bahwa pertandingan itu tidak memiliki nuansa ‘persahabatan’ dan dia kesal karena kalah di Austria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.