Inggris runtuh untuk seri kekalahan ke India setelah kekalahan besar di T20I kedua di Edgbaston

Inggris runtuh untuk seri kekalahan ke India setelah kekalahan besar di T20I kedua di Edgbaston

Jason Roy keluar untuk bebek emas sebagai Inggris terpesona untuk 121 mengejar 171 di T20 internasional kedua; Tonton T20l ketiga dan terakhir.

Inggris merosot ke seri kekalahan ke India saat mereka kembali goyah dengan kelelawar, terpesona untuk 121 dalam kekalahan 49-lari berat di internasional T20 kedua di Edgbaston.

Meskipun Inggris ditingkatkan dengan bola – Richard Gleeson (3-15) menikmati debut internasional yang sensasional – untuk membatasi India menjadi 170-8, sebagai balasan urutan teratas mereka diledakkan untuk game kedua berturut-turut.

Jason Roy mengikuti bola bebek pertama Jos Buttler dalam kekalahan pembukaan Kamis malam dengan salah satu miliknya di sini, Bhuvneshwar Kumar (3-15) kembali mendapatkan bola untuk berbicara lebih awal saat pemain luar mengambil tepi luar Roy untuk tergelincir.

Buttler (4) dengan cepat mengikuti rekannya kembali ke paviliun di Bhuvneshwar’s second over ketika DRS mendeteksi samar ujung jari kaki ke Rishabh Pant di belakang tunggul, sementara Jasprit Bumrah (2-10) – kembali ke samping bersama Pant, Virat Kohli dan Ravindra Jadeja dari kontingen Test-playing India – memukul Liam Livingstone (15) melalui gerbang dengan bola lambat yang disamarkan dengan indah.

Moeen Ali (35 off 21) dan David Willey (33no off 22) melakukan beberapa pukulan keras di bagian belakang inning, tetapi sebaliknya hanya sedikit yang bisa diteriakkan oleh tim tuan rumah saat mereka melakukan 17 over.

Gleeson menikmati debut impian

Sebelumnya, pada apa yang tampak seperti lintasan batting belting, Buttler memilih untuk mengejar setelah memenangkan undian dan India segera memanfaatkan kondisi tersebut dengan Rohit Sharma (31 dari 20) dan Pant (26 dari 15) memasukkan 49 untuk gawang pertama dalam lima over.

Itu adalah pengenalan Gleeson yang akhirnya mematahkan pendirian, dengan Rohit – yang dijatuhkan oleh Roy pada satu poin – mengungguli percobaan tarikan, Buttler mengklaim tangkapan hebat melewati bahunya.

Dalam over keduanya, Gleeson tiba-tiba mencetak hat-trick saat dia mengalahkan pemain kunci Kohli (1) dan Pant dalam pengiriman berturut-turut, sementara Chris Jordan (4-27) yang sama mengesankannya juga mengklaim dua dari dua pada over ke-11.

Suryakumar Yadav (15 dari 11) dan Hardik Pandya (12 dari 15) adalah pemukul yang tidak beruntung kali ini ketika India merosot ke 89-5, dengan Inggris – Gleeson dan Jordan, khususnya – berulang kali sukses ketika cross-seamer bowling membentur permukaan Edgbaston.

Tapi India bangkit dengan baik di babak kedua babak mereka, Jadeja menghancurkan 46 tak terkalahkan dari 29 pengiriman untuk melihat tim tamu meraih apa yang terbukti menjadi total seri-mencuri.

Urutan teratas Inggris mereda lagi

Tanda-tanda peringatan ada di sana sejak awal balasan Inggris, dengan Roy kehilangan bola pertama saat Bhuvneshwar kembali mendapatkan bola putih berayun di pintu awal.

Buttler sedikit bingung saat ia kehilangan gawangnya di over kedua Bhuvneshwar. Awalnya diberikan tidak keluar, kapten Inggris terkejut melihat UltraEdge mendeteksi torehan tipis di belakang saat India menggunakan salah satu ulasan mereka.

Livingstone, tidak terganggu oleh terobosan awal, dengan cepat melangkah saat ia memukul tiga batas dalam delapan bola pertamanya, hanya untuk kemudian jatuh ke kesembilan ketika ditipu oleh bola Bumrah yang lebih lambat.

Pemintal kaki Yuzvendra Chahal (2-10) menambahkan kulit kepala Harry Brook (8) dan Dawid Malan (19), sementara Bumrah kembali untuk mengklaim Sam Curran (2) dengan murah untuk melihat Inggris turun enam hanya dengan 60 di awal menit ke-11 .

Moeen melewati batas dua kali, juga menyerang dengan tiga pukulan, saat tuan rumah bangkit sebentar, tetapi kemudian ia jatuh ke tangan Hardik Pandya (1-29) – tertangkap di pertengahan pertandingan – dan Jordan melakukan pukulan run-out berikutnya yang membawa bencana saat Inggris tersandung menuju kekalahan yang berat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *