Hurkacz menghentikan performa Kyrgios di Canadian Open

Hurkacz menghentikan performa Kyrgios di Canadian Open

Hurkacz menghentikan performa Kyrgios di Canadian Open. Performa panas Nick Kyrgios terhenti setelah kalah dalam tiga set dari unggulan kedelapan Hubert Hurkacz di perempat final Kanada Terbuka pada Jumat.

Hurkacz lolos dengan kemenangan, menang 7-6 6-7 6-1 dalam satu jam dan 46 menit di Montreal.

Finalis Wimbledon, Kyrgios, datang ke pertandingan itu dengan segar setelah memenangkan 15 dari 16 pertandingan terakhirnya, termasuk mengangkat gelar di Washington Terbuka pekan lalu. Lari Kyrgios telah memicu harapan di sekelilingnya di AS Terbuka mendatang.

“Nick telah memainkan tenis yang luar biasa selama beberapa minggu terakhir, jadi senang bermain melawannya,” kata Hurkacz pasca-pertandingan dalam wawancara di lapangan.

“Saya memulai dengan sangat baik. Dengan kami berdua melakukan servis dengan sangat baik, beberapa persen itu bisa membuat perbedaan.”

Evans akan menghadapi petenis Spanyol Pablo Carreno Busta setelah ia mengalahkan Jack Draper 7-6 6-1 hanya dalam waktu kurang dari dua jam.

Simona Halep of Romania hits a shot against Coco Gauff of the United States during the Canadian Open

‘Balas balik’ Halep saat ia menggulingkan Gauff untuk mencapai semifinal Kanada Terbuka. Pemenang utama dua kali Simona Halep terus menemukan bentuk menjelang AS Terbuka mendatang dengan kemenangan 6-4 7-6 atas Coco Gauff untuk mengamankan tempatnya di semifinal Kanada Terbuka.

Halep mengalahkan unggulan ke-10 Gauff, yang telah mengalahkan Naomi Osaka, Elena Rybakina dan Aryna Sabalenka minggu ini, dalam waktu satu jam 47 menit.

Unggulan ke-15 asal Rumania itu dipatahkan lima kali dan melakukan delapan kesalahan ganda, tetapi menemukan keunggulan dengan kecepatan, kemahiran dan kekuatan.

Peningkatan performa Halep datang setelah dia bekerja sama dengan mantan pelatih Serena Williams Patrick Mouratoglou pada April setelah musim 2021 yang sulit.

“Sebelum saya bertemu dengannya, saya sangat kecewa dengan motivasi saya,” kata Halep kepada wartawan. “Saya tidak bisa benar-benar bekerja, terus bekerja. Saya hampir selesai dengan tenis. Dia membawa api dan motivasi ini kembali.”

Juara Prancis Terbuka 2018 dan Wimbledon 2019 itu menambahkan: “Secara fisik saya baik. Secara mental saya baik, jadi saya pikir semuanya positif.”

Halep, yang memenangkan Canadian Open pada 2018, telah mencapai semifinal untuk kelima kalinya dalam karirnya di mana dia akan menghadapi unggulan ketujuh Jessica Pegula.

Pegula melewati Yulia Putintseva 6-3 6-3 dalam waktu satu jam 21 menit. Lolos ke empat besar di Kanada Terbuka untuk tahun kedua berturut-turut.

Petenis Brazil Beatriz Haddad Maia mempertahankan rekor Kanada Terbukanya, setelah mengalahkan Swiatek di putaran ketiga dan favorit lokal Leylah Fernandez di putaran kedua, dengan kemenangan 2-6 6-3 6-3 atas peraih medali emas Olimpiade Tokyo Belinda Bencic dalam dua jam 11 menit.

Haddad Maia menjadi pemain Brasil pertama yang mencapai semifinal turnamen WTA 1000. Dia akan menghadapi Karolina Pliskova di semifinal setelah unggulan ke-14 dari Ceko itu mengalahkan Qinwen Zheng 4-6 6-4 6-4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.