Beberapa pemain baru di line-up Manchester United juga

Beberapa pemain baru di line-up Manchester United juga

Empat puluh lima menit sebelumnya, dia muncul di bawah sinar matahari sore ke suasana karnaval. Manajer baru, musim baru, harapan baru. Beberapa pemain baru di line-up Manchester United juga.

Ten Hag diberi tepuk tangan meriah dan dibalas dengan lambaian tangan ke penonton dan jabat tangan untuk maskot United Fred the Red.

Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata seberapa besar mood berubah di babak pertama. Bahkan dengan standar buruk yang telah ditetapkan United selama dekade terakhir, ini benar-benar merupakan kenyataan.

Orang akan mengira para penggemar akan terbiasa sekarang setelah begitu banyak fajar palsu. Namun setiap penunjukan manajerial baru tampaknya menghembuskan keyakinan baru ke dalam klub ini, meskipun mereka harus memiliki firasat tentang apa yang terjadi selanjutnya.

Biasanya dibutuhkan sedikit lebih lama dari setengah sepak bola untuk gelembung meledak sekalipun. Dari tujuh manajer sebelumnya — permanen, interim, dan caretaker — yang telah mengikuti Sir Alex Ferguson, hanya Louis van Gaal yang kalah dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih. Mungkin itu adalah hal Belanda.

Ferguson juga kalah dalam pertandingan pembukaannya, jadi jangan terburu-buru menilai dulu. Tetap saja, ini pasti terasa seperti tendangan ke nyali bagi Ten Hag.

Pada saat, ia melakukan perjalanan kembali ke touchline pada interval, United tertinggal dua gol dan sedang dalam perjalanan untuk mengalahkan. Manajer baru telah mengambil keputusan berani untuk meninggalkan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan dan Anda tidak bisa menyalahkannya.

Dia memiliki kewajiban untuk menaruh kepercayaannya pada para pemain yang telah menyelesaikan pramusim penuh dan melakukan tur ke Thailand dan Australia. Ronaldo tidak bisa memilih dirinya sendiri.

Tetapi jika bintang Portugal dan agennya Jorge Mendes menginginkan demonstrasi mengapa dia dibenarkan untuk meninggalkan klub yang mereka rasa jelas tidak dapat menandingi ambisinya musim ini, maka itu semua terbukti di Old Trafford kemarin.

Keputusan untuk memainkan Christian Eriksen sebagai false nine tidak berhasil, tetapi, sekali lagi, kedatangan Ronaldo di menit ke-52 juga tidak menghasilkan campuran sorakan dan ejekan.

Brighton mencetak gol bunuh diri yang berantakan untuk membuat hal-hal menarik tetapi tidak ada penyelesaian akhir yang datang darinya.

Ten Hag mengirim pengganti lain, Donny van de Beek, dengan catatan tulisan tangan untuk kapten Harry Maguire, dan entah apa yang tertulis di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.