Agar kembali untuk Marsh yang cedera

Agar kembali untuk Marsh yang cedera

Agar kembali untuk Marsh yang cedera dan Williams kembali ke Zimbabwe. Australia telah memanggil pemintal lengan kiri Ashton Agar menggantikan Mitchell Marsh yang cedera dan Zimbabwe telah mampu mengembalikan veteran Sean Williams setelah absen pada pertandingan pembukaan di Townsville.
Marsh absen dari sisa ODI melawan Zimbabwe dan Selandia Baru karena masalah pergelangan kaki kecil saat Piala Dunia T20 mendatang diprioritaskan. Josh Inglis telah ditambahkan ke skuad tetapi Australia memilih bowling serba di Agar yang juga akan memberi mereka opsi putaran ekstra di permukaan yang mencengkeram pada hari Minggu.

Cameron Green telah diangkat dari No 8 ke No 6 tanpa adanya Marsh.

Williams disikut sehari sebelum pertandingan pertama, tetapi telah pulih untuk menambah kedalaman pukulan dan bowling di Zimbabwe. Dia menggantikan pelaut Victor Nyauchi karena Zimbabwe juga memperkuat divisi pemintalan mereka.

Mereka harus menetapkan target lagi setelah Aaron Finch mengambil kesempatan untuk memanfaatkan kelembaban awal.

Matthew Wade 81 helps see Birmingham Phoenix to thrilling one-wicket win

Matthew Wade 81 membantu membawa Birmingham Phoenix meraih kemenangan satu gawang yang mendebarkan. Kelelawar penjaga gawang Australia memukul dua enam dan 11 merangkak menjadi 42 bola untuk memimpin timnya meraih kemenangan yang tidak mungkin meskipun keluar di urutan kedelapan. Phoenix harus menang dalam 73 bola untuk membawa laju lari bersih mereka di atas Spirit dan membawa mereka ke pertandingan playoff hari Jumat di Ageas Bowl, meskipun menyelesaikan musim dengan sepuluh poin berarti mereka bahkan ada di sana. berhasil lolos – atau tanpa hasil – dalam hasil imbang pada pertandingan Rabu antara Manchester Originals dan Oval Invincibles di Old Trafford.
Sebelumnya, Ravi Bopara 45 dari 19 mendorong Spirit menjadi 139 untuk 6 meskipun Tom Helm 4 untuk 17 di rumah.
3 untuk 15 dan 4 untuk 24 dari Liam Dawson dari Mason Crane tampaknya melampaui Spirit, terutama ketika Bopara Wade menangkap legpinner dengan 22 yang dibutuhkan, tetapi Tanveer Sangha dan Helm membuat Phoenix melewati garis.

Penghiburan bagi Spirit adalah bahwa meskipun kalah, mereka akan melawan tim eliminator pada hari Jumat untuk mendapatkan kesempatan menghadapi Trent Rockets di final.

Spirit harus memenangkan 36 run atau lebih untuk langsung ke final, karena juara grup berjuang keras untuk mendapatkan run di sebagian besar babak mereka. Zak Crawley, kembali dari tugas pengujian dengan Inggris, menjalani kehidupan yang mempesona, berhasil meninjau setelah dilempar keluar dan tertangkap nakal dan sekali lagi selamat ketika Sangha melemparkannya tanpa bola. Namun, keberuntungannya habis ketika Helm yang mengesankan menyematkannya lbw selama 20.

Helm sudah melempar ke Adam Rossington untuk 6 dan hanya melepaskan tiga pukulan dari 15 bola pertamanya saat tuan rumah berjuang untuk mendapatkan momentum.

McDermott sebentar mengancam untuk mematahkan belenggu dan memukul Moeen Ali selama enam hari pertama, kemudian segera menutupi offspinner dan ketika Eoin Morgan pergi, Spirit adalah 74 untuk 4 dengan 28 bola tersisa. Namun, Bopara mengubah momentum, tertinggal enam angka dari Benny Howell saat 21 keluar dari set lima. Mantan pemain serba bisa Inggris itu mencetak total lima enam sebelum Helm mengaitkannya di pagar di set terakhir babak.

Phoenix memulai dengan kemungkinan terburuk ketika debutan Sol Budinger, berbaris untuk menutupi Liam Livingstone yang cedera, memberikan umpan kedua Dawson kepada Crawley di loteng dalam. Dan Dawson memulainya dengan mimpi buruk bagi tuan rumah ketika Will Smeed yang berbahaya dikebiri kemudian di set itu.

Moeen dan Wade memimpin serangan balik dengan batas, tetapi kecepatan yang dibutuhkan meningkat dan yang pertama menyerah ketika dia mengenai Jordan Thompson di tangan di tengah jalan. Dawson kemudian kembali segera setelah bermain kekuasaan untuk menghapus Chris Benjamin untuk bebek.

Namun, Wade terus mengayun dan dengan anggun mengirim pengiriman Nathan Ellis ke tingkat atas Tavern, namun peluang kemenangan cepat yang dibutuhkan Phoenix berkurang. Dia jatuh melewati Ellis dari Brad Wheal di 44 dan keempat dengan enam untuk pergi ke 50 dalam 24 bola. Ketika akhirnya menyerah, Spirit adalah favorit, tetapi Sangha dan Helm menempatkan satu putaran terakhir dalam iklan yang bagus untuk format tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.